ARTWORK DIGITAL


CARA MEMILIH PEN TABLET/ DRAWING PEN TABLET

Drawing tablet atau pen tablet telah menjadi salah satu tools atau perangkat yang sangat di perlukan dalam industri creative, khususnya oleh desainer grafis, arsitektur, 3D modeling, ilustrator dan lainnya. siapa kamu? tablet apa yang sesuai dengan kamu?

disini saya akan sedikit membantu kamu nentuin tablet yang sesuai buat kamu..
sebelumnya, akan saya spesifikasikan beberapa merk Pen tablet yang mulai beredar di Indonesia.

 Wacom :

Vendor ini adalah salah satu merk drawing tablet atau pen tablet paling terpercayadan disukai banyak kalangan. Dan wacom memang produk spesialisasi dalam Produksi Drawing Pad / pen Tablet. Banyak yang mengakui keunggulan dari produk wacom. terutama karena material yang sangat kuat dan bagus. serta perangkat yang diinstal oleh perancangnya begitu dinamis, dan sangat update dengan banyak software desain. seperti Adobe PhotoShop, Adobe Ilustrator, sampai CorelDraw.

Genius :


Genius Pen Tablet sebenarnya sangat asik dan user friendly juda. Fasilitas yang diberikan tidak beda jauh dengan Wacom. Malah dengan series paling dasar Genius pen tablet, kita sudah bisa merasakan sensasi Wacom intuos 5. dengan Fasilitas pressure yang lebih besar
Bagiin di Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar