KELAS MENGGAMBAR

 Website ini saya buat karena saya ingin membagi informasi tentang dunia seni rupa 2 dimensi paling unik sedunia yaitu "gambar atau artwork lain nya" kita kadang merasa kagum pas ngelihat gambar seseorang, bahkan takjub,, ngga cuma kagum... sampai kadang ada angan angan andai gue bisa kaya gitu ... iya kan?
nah disini saya mencoba untuk menjawab keinginanmu.. walau saya juga sebenarnya belum bisa gambar yg bagus sih heheheh tapi berbagi ilmu kan nggak salah? iya kan? hehehe disini kayanya saya kebanyakan nulis "iya kan"
iya kan? #ehhh di website ini saya insyaallah akan membagi informasi atau ulasan ulasan atau artikel artikel tentang tehnik menggambar, bagaimana menggambar dengan alat alat yang sedemikian banyak macamnya.. den tentu semua ada caranya sendiri sendiri...  so gak ada lagi alasan kamu ngga bisa gambar... menggambar itu ngga kaya matematika yang 1+1=2 menggambar itu bebas,.. ngga ada kata salah ataupun benar,,, yang nilai juga kita sendiri... kurang enak apa coba? gamungkin kalo sampe nggak bisa. hehehehe
Bagiin di Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar